Subhanallah Allahuakbar, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan..

Subhanallah Allahuakbar, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan..

Subhanallah Allahuakbar, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan.. - Hallo Pembaca Setia Info Guna Masa Kini, Pada sharing info yang bermanfaat kali ini yang berjudul " Subhanallah Allahuakbar, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan.. ", saya telah memberikan info terbaru dan yang sedang dibicarakan di jagat sosial media. Semoga isi postingan info yang saya tulis ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. okelah, ini dia infonya.

Subhanallah Allahuakbar, Kisah Nyata: Kuburan Digali, Sang Mayat Duduk Bersila Sedang Membaca Surah Yaasin...!! Tolong Sebarluaskan..

Banyak cerita nyata berlangsung di sekitar kita tetapi terkadang logika kita tak berperan untuk menafsirkannya. Karena cerita ini yaitu cerita benar berlangsung di Arab Saudi disaat pembongkaran Kuburan Jemaah Haji. ketika musim Haji di Mekkah, bila ada jemaah Haji meninggal dunia jadi bakal dimakamkan di Ma'la satu tempat pemakaman jemaah haji di Mekkah, serta sesudah delapan bln. makam itu dibongkar kemabli untuk memakamkan jenazah lain. Serta dari sinilah cerita mayat bersila membaca Surah Yaasin itu berlangsung. Semoga kita dapat mengambil pelajaran dan Hikmah dari momen ini.

Serta berikut cerita komplitnya seperti yang diambil dari melayukini.

Cerita ini cerita riil serta benar berlangsung seperti yang sudah dikisahkan oleh Mahasiswa Malaysia di Arab Saudi. Momen ini barusan berlangsung serta disahkan benar oleh Ustadz Halim Naser, penceramah yang sangat terpenting di Malaysia.

Momen ini berlangsung disuatu hari di musim haji waktu lalu, mahasiswa Malaysia yang keduanya sama menunaikan haji turut tergabung dengan seorang Arab untuk mengubur seseorang mayat yang meninggal dunia pada musim haji. Makam itu terdapat di Ma'la, tempat pemakaman beberapa jemaah haji yang wafat dunia di Makkah.
Cara yang mereka kebumikan mayat yaitu dengan langkah meninggalkan mayat dalam lubang yang disiapkan serta menutupnya untuk sekitaran delapan bln.. Sesudah delapan bln., lubang itu bakal di buka kembali untuk menguburkan mayat


yang baru.

Cerita Nyata Sang Mayat Bersila Sedang Membaca Surah Yasin

Pada hari itu, saat satu lubang di buka untuk mengubur mayat yang baru, orang Arab itu berhamburan lari karena dia terlihat mayat sedang bersila, bukanlah tidur seperti kesukaannya. Penuntut Malaysia ini membulatkan tekad merangkak kedalam pendam itu untuk lihat dengan lebih terang. Akhirnya dia terasa memanglah mayat itu tengah bersila serta mayat itu sedang membaca Al-Quran, dan Al-Quran itu memanglah yang asli.

Sesudah diliat selanjutnya. Ayat Quran yang terbuka yaitu Surah Yasin. Satu hal yaitu mayat itu tidak membusuk serta kain yang membalutinya juga tidak busuk. Yang membusuk hanya kapas yang diletakkan diantara mayat dengan kain kafan (kain ehram).

Sesudah dikerjakan riset, nyatanya mayat itu yaitu mayat seseorang pria berkulit hitam yang kerjanya yaitu bersihkan Baitullah dari tumpahan air zam-zam. Kerjanya tiada lain selain bersihkan Baitullah bila ada tumpahan air zam-zam. Bila tak ada tumpahan, dia bakal duduk di satu pojok Baitullah serta membaca Surah Yasin.

Itulah keunggulannya untuk orang yang berbakti ke jalan Allah. Berikut yang bikin kita makin berkobar-kobar untuk berkunjung ke Baitullah.

Sesudah momen itu, lubang kubur itu juga di semen kembali dan ditandai supaya tidak ada mayat lagi yang bakal dimakamkan di lokasi itu. Sumber renungan kita. Berikut bukti bakal janji-janji Allah pada hamba-hambaNya yang patuh serta ikhlas melaksanakan ibadah kepadaNya. Wallahu A'lam

sumber:http://www.semuainformasi07.com/2016/07/subhanallah-kisah-nyata-kuburan-digali.html

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :